Bermain Musik ansambel Campuran Menggunakan Panduan Khusus

Bermain Musik ansambel Campuran Menggunakan Panduan Khusus! Permainan intuitif bersama-sama harus menjadi gagasan utama dan pasti yang harus dicurahkan oleh para pemain, dan yang hanya datang dengan latihan terus-menerus. Untuk mencapai hal ini, perhatian yang besar harus diberikan kepada semua tanda dari komposer, seperti ‘piano’ dan ‘forte’ passages, ‘crescendos’ dan ‘diminuendos’.

Jika Anda bukan pecinta alat musik, kami merekomendasikan tembak ikan joker123 untuk menambah inovasi Anda melalui game. Karena inovasi dapat muncul melalui hal apapun.

Lupakan tentang demokrasi; Saya sangat percaya bahwa biola pertama harus menjadi konduktor alami. Dia harus tahu bagian sebelum datang ke latihan pertama, dan harus menandai skor secara detail  tidak hanya membungkuk tetapi bahkan kadang-kadang jari. Tentu saja akan ada diskusi dan argumen, tetapi tidak pada tahap pertama. Idenya adalah memiliki semua instrumen yang terdengar sebagai satu. Itulah yang disebut kuartet gesek satu instrumen dengan 16 senar, dan yang lebih penting, satu pikiran. ‘

Sebagai aturan, jika bagian atas dan bawah selaras, suara tengah cepat menyesuaikan. Ilusi ‘selaras’ bersama-sama dapat dicapai dengan penyesuaian dalam dinamika. Kadang-kadang untuk mencapai kejelasan dalam intonasi satu, dua, tiga, bahkan semua pemain berkinerja kurang dari dinamika yang ditunjukkan. Dengan demikian dalam sebuah bagian serentak ditandai ‘forte’, biola dan cello pertama bermain ‘forte’, sementara yang kedua dan viola memainkan ‘mf’. Resonansi dari suatu bagian serempak ‘forte’ sangat bergantung pada kejelasan intonasi dan bukan pada tingkat intensitas dinamis.


Bagian biola kedua sama pentingnya dengan bagian string lainnya. Ini adalah bagian dari keseluruhan, sama seperti yang ketiga atau kelima adalah bagian dari akor. Melody memainkan perannya sendiri, tetapi pengiringnya membutuhkan perlakuan artistik yang nyata, wawasan tentang bagaimana hal itu dimaksudkan untuk terdengar dan sebaik perintah teknik yang diperlukan mungkin.

Tanpa persatuan yang berirama tidak ada ensemble. Aspek ritme yang paling penting adalah fleksibilitas, dan bukan ‘waktu’ metronomik, meskipun ini mungkin salah satu fungsinya. Kecuali secara khusus diminta oleh komposer, aksen menit dari pulsa dasar harus dihindari. Ini mungkin membantu dalam menjaga tempat seseorang tetapi menciptakan aksen metrik yang membatasi musik pada kekakuan jaket lurus berirama. Empat orang, yang satu-satunya tautan penghubungnya adalah keterampilan dalam memainkan alat musik gesek, berkumpul dan sesuatu yang ajaib terjadi. Di atas suara dua biola, viola dan cello, suara kelima dapat didengar, kepribadian perusahaan yang lebih dari sekadar jumlah bagian-bagiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *